recent posts

banner image

HUT PGRI 69 Tahun 2014


Tepat tanggal 25 November adalah peringatan Guru Nasional  di Indonesia yang diperingati setiap tahunnya. Tanggal ini sebagai Hari Guru Nasional berdasarkan Kepres (Keputusan Presiden) Nomor 78 Tahun 1994 . Hari guru mempunyai makna sebagai bentuk penghormatan kepada guru  atas jasa-jasa yang telah dilakukannya selama ia mengajar.
Tentunya setiap sekolah mempunyai tradisi dalam memperingati hari guru. Pada hari selasa tanggal 25 November 2014, SMA Negeri 1 Sambungmacan pun tidak ketinggalan untuk memperingati hari tersebut. Dimulai dengan pelaksanaan upacara yang berbeda seperti biasanya. Petugas upacara kali ini adalah perwakilan Guru SMA Negeri 1 Sambungmacan. Dalam acara tersebut yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Kepala Sekolah, Drs. Sarengat, M.M, Pemimpin Upacara adalah Bapak Haris Wikutomo, S.Pd, Sebagai protokol Ibu Eny Rahayu, S.Pd, Pembaca teks UUD Ibu Suwarti, S.Pd, Pembaca Doa Bapak Drs. Edy Tarwoko M.Pd, sedangkan pemimpin pasukan adalah Bapak Gabriel, S.Pd, Bapak Giyono, S.Pd, dan Bapak Sumadyo, S.Pd. Adapun pengibar bendera adalah Bapak Arif Kurniawan, S.Pd, Ibu Tri Siswi, S.Pd dan Bapak Haryadi Nugroho, S.Pd.
Tema HUT PGRI tahun ini adalah Penguatan Implementasi Kurikulum 2013 melalui Penegakan Kode Etik Guru untuk Mendukung Revolusi Mental Bangsa. Selamat HUT PGRI. Dirgahayu Bapak dan Ibu Guru. Terima Kasih Atas jasa dan Pengabdian Engkau Selama Ini. Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan tersebut.

HUT PGRI 69 Tahun 2014 HUT PGRI 69 Tahun 2014 Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 07.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.