recent posts

banner image

Verschillen Vida Juara 1 Lomba Band se-Sragen


Verschillen Vida, band SMA Negeri 1 Sambungmacan beraliran alternative rock berhasil memukau penonton dan dewan juri dalam lomba band tingkat SMA dan sederajat se-kabupaten Sragen. Lomba yang diadakan oleh SMK Negeri 2 SRAGEN tersebut, bertempat di GOR Diponegoro Sragen pada tanggal 27 desember 2015 lalu dalam Festival Band Piala Ketua DPRD Sragen.
Band Verschillen Vida yang beranggotakan (Pamungkas Cahyo Nugroho) gitaris, (Wisnu Darmawan) rhythm, (Reza) vokalis, (Hendro) bassis, (Dohan) keyboard, dan (Fathkur) drummer, membawakan 2 lagu pada babak final. Yakni mengaransemen lagu daerah "Gambang Suling" dan Zombie dari The Cranbarries. Permainan musik yang cantik telah mengantar mereka menjadi juara 1 dalam lomba tersebut, menyisihkan 22 grup band lain, mengungguli MAN 1 SRAGEN sebagai Juara 2, dan SMA Negeri 3 Sragen sebagai Juara 3.
Pamungkas Cahyo, gitaris Verschillen Vida mengungkapkan bahwa nama Verschillen Vida berarti Perbedaan Hidup. Bahwa perbedaan apapun yang ada pada kami, tidak akan menjadi penghalang untuk terus berkarya. Justru perbedaan itu membuat suatu karya yang sesungguhnya tidak kami duga. Kami yang minim tentang pengetahuan musik, bekerja keras, belajar, berjuang ingin membawa nama sekolahan kami SMA Negeri 1 Sambungmacan ke tingkat yang lebih tinggi. Semoga potensi yang ada di SMA Negeri 1 Sambungmacan dapat tersalurkan dan dapat dibimbing dengan lebih baik lagi.

Verschillen Vida Juara 1 Lomba Band se-Sragen Verschillen Vida Juara 1 Lomba Band se-Sragen Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 06.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.