recent posts

banner image

Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan 2016


Senin 9 Mei 2016 kemarin, SMA Negeri 1 Sambungmacan mengadakan acara PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS XII TAHUN 2016 di halaman SMA Negeri 1 Sambungmacan. Acara yang diikuti 234 siswa kelas XII, para Guru/Karyawan, Komite Sekolah dan Wali Murid ini berlangsung meriah. Para siswa yang diwisuda beserta Guru/Karyawan mengenakan busana nasional. Siswa dan Guru putri mengenakan kebaya sementara siswa dan Guru putra mengenakan stelan jas. Tidak lupa sesi foto bersama seusai acara, yang memberikan kesan tersendiri pada acara pelepasan tersebut.
Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 1 Sambungmacan, Bapak Drs. Sarengat, M.M menyampaikan ucapan selamat dan memberikan motivasi kepada para wisudawan agar bisa meraih kesuksesan di kemudian hari. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melepas kembali siswa-siswi yang tiga tahun lalu diserahkan oleh orang tuanya kepada pihak sekolah untuk dididik. Alhamdulillah, siswa-siswi kelas XII sudah bisa dilepaskan hari ini untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dalam acara pelepasan tersebut, ada beberapa acara yang merupakan momen penting dan berharga. Seperti apresiasi terhadap siswa-siswi peraih nilai Ujian Nasional terbaik dan penghargaan kepada para Guru mata pelajaran yang memperoleh hasil Ujian Nasional terbaik.
Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan 2016 Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan 2016 Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 18.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.