recent posts

banner image

Jalan Sehat SMAN 1 Sambungmacan 2015


Ratusan siswa-siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan, alumni, Guru / Karyawan beserta keluarga dan masyarakat sekitar mengikuti kegiatan jalan sehat pada hari minggu 10 Mei 2015. Jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT SMA Negeri 1 Sambungmacan ke 23 sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional. Berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dengan menempuh rute sejauh ±5 km di sekitar SMA Negeri Sambungmacan.
"Berbagai kegiatan yang digelar termasuk jalan sehat 2015 diharapkan mampu meningkatkan tali silaturahmi antara keluarga besar SMA Negeri 1 Sambungmacan dengan masyarakat. Antusiasme keikutsertaan masyarakat ini menunjukkan bahwa SMA Negeri 1 Sambungmacan sangat dicintai oleh masyarakat," kata Wakasek kesiswaan, Drs. Suparjo.
"Di usia yang ke 23 ini, semoga anak-anak lulusan SMA Negeri Sambungmacan dapat terserap ke berbagai perguruan tinggi negeri dan lulusannya berhasil dengan baik," harapnya.
Selain kegiatan jalan sehat dengan ratusan doorprise, peringatan HUT SMA Negeri 1 Sambungmacan ke 23 yang diliput oleh stasiun TATV ini juga diisi berbagai kegiatan seperti donor darah, bazar kuliner dan pentas seni.
Jalan Sehat SMAN 1 Sambungmacan 2015 Jalan Sehat SMAN 1 Sambungmacan 2015 Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 23.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.