recent posts

banner image

Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan 2015


Kamis, 21 Mei 2015 kemarin SMA Negeri 1 Sambungmacan mengadakan acara Pelepasan Siswa-Siswi kelas XII di halaman SMA Negeri 1 Sambungmacan, Sragen. Acara yang diikuti 209 siswa kelas XII, Guru-Guru, Wali Murid serta Siswa-Siswi kelas X dan XI ini berlangsung dengan lancar. Beberapa rangkaian acara yang disusun secara formal pada awalnya, namun berakhir seru dan kegembiraan pada akhir acara dengan hiburan-hiburan baik dari kelas X, XI, XII, alumni maupun guru SMA Negeri SMA Negeri 1 Sambungmacan. Tak lupa sesi foto bersama seusai acara, yang memberikan kesan tersendiri pada acara pelepasan tersebut.
“Tujuannya untuk melepas kembali siswa-siswi yang tiga tahun lalu diserahkan oleh orang tuanya ke pihak sekolah untuk dididik. Dan Alhamdulillah, siswa-siswi kelas XII sudah bisa dilepaskan hari ini untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi” tutur Bapak Sarengat, selaku kepala SMA Negeri 1 Sambungmacan. Dalam acara pelepasan tersebut, ada beberapa acara yang merupakan momen penting. Seperti apresiasi terhadap siswa-siswi peraih nilai Ujian Nasional terbaik dan penghargaan kepada Guru-guru mata pelajaran yang memperoleh hasil Ujian Nasional terbaik.
Acara ini juga sekaligus sebagai momen perpisahan dengan Bapak Wiyoto Widagdo yang telah memasuki masa pensiun. Terima kasih atas dedakasinya selama ini kepada SMA Negeri 1 Sambungmacan.
Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan 2015 Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan 2015 Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 23.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.