recent posts

banner image

Upacara HUT RI Ke 70


Hari Senin (17/08) merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana 70 tahun yang lalu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dikumandangkan oleh Ir. Soekarno sebagai tonggak berdirinya republik tercinta. Upacara peringatan kemerdekaan ini juga dilaksanakan oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Sambungmacan sebagai bagian dari warga negara yang mencintai bangsanya.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2015 dilaksanakan Upacara Bendera di lapangan kecamatan Sambungmacan kabupaten Sragen. Pantauan di lapangan, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang dibawakan oleh para siswa SMA Negeri 1 Sambungmacan, terlihat kompak dalam mengibarkan Bendera Merah Putih. Upacara ini diikuti oleh berbagai elemen seperti Guru, peserta didik, jajaran muspika, muspida dan masyarakat. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan salah satu bukti kesetiaann kepada negara dan sekaligus dalam rangka menghormati jasa jasa para pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan yang kita nikmati saat ini. “DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA”

Upacara HUT RI Ke 70 Upacara HUT RI Ke 70 Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 07.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.