recent posts

banner image

Buka Bersama 2015



Rabu (24/6/2015) SMA Negeri 1 Sambungmacan mengadakan acara buka puasa bersama  Guru / karyawan beserta keluarga, pengurus OSIS dan Rohis. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi keluarga besar SMA Negeri 1 Sambungmacan.
Dimulai pukul 16.30 WIB dengan tadarus Al-Quran selama 15 menit. Acara buka bersama ini dibuka oleh sambutan Kepala Sekolah, Bapak Sarengat. Tepat pukul 17.00 pengajian menjelang buka puasa dimulai. Pengajian disampaikan oleh Bapak M. Yasin. Beliau menjelaskan tentang "Ramadan dan Silaturahmi". Hadirin antusias mendengarkan siraman rohani yang disampaikan oleh Bapak Yasin tersebut.
Kegiatan spiritual menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. Pemupukan segi spiritual melalui kegiatan keagamaan dapat menjadi benteng ampuh bagi setiap warga sekolah dalam bekerja. Selain itu diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mempererat hubungan silaturahmi di antara warga sekolah tanpa melihat status masing-masing. Juga merupakan salah satu ajang umat muslim untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Buka Bersama 2015 Buka Bersama 2015 Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 07.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.