recent posts

banner image

Rafting SMA Negeri 1 Sambungmacan 2016


SMA Negeri 1 Sambungmacan menggelar rafting (arung jeram) di Sungai Elo Magelang, Minggu (06/03/2016). Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi kelas XI IPA dan IPS beserta beberapa Guru pembimbing Bp. Suparjo, Bp. Supardi, Bp. Eko Subono, Bp. Sumadyo, Bp. Fakhrudin, Ibu Sukiyem, Ibu Aniek, Ibu Farida TY dan Ibu Farida TW.
Drs. Suparjo (Wakasek Bidang Kesiswaan) menjelaskan bahwa kegiatan rafting ini bertujuan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga dapat meminimalisir gesekan antarsiswa. Diharapkan melalui kegiatan ini peserta lebih memiliki dan menjiwai nilai-nilai kedisiplinan, team work, kesetiakawanan, cinta lingkungan alam baik tumbuhan maupun hewan, termasuk menjaga sumber daya alam air.
Kegiatan dimulai pada pukul 13.00 di lokasi Candi Mendut Magelang. Kemudian peserta diangkut menggunakan mobil ke arah hulu sekitar 12,5 km dari Candi Mendut. Diperlukan waktu tempuh sekitar 2,5 jam untuk mengarungi sungai elo dari hulu sampai hilir. Meskipun dalam cuaca mendung disertai hujan peserta mengikuti kegiatan rafting dengan ceria. Rafting ini merupakan rangkaian kegiatan outingclass SMA Negeri 1 Sambungmacan dengan agenda destinasi wisata candi borobudur, rafting sungai Elo dan berakhir dengan jalan-jalan di Malioboro Jogjakarta.

Rafting SMA Negeri 1 Sambungmacan 2016 Rafting SMA Negeri 1 Sambungmacan 2016 Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 06.42 Rating: 5

3 komentar:

  1. easy to handle and they stick to a target well

    BalasHapus
  2. I would genuinely propose them for this commercial enterprise!! They may be pleasant! web-site

    BalasHapus
  3. They provided implementable suggestions for improvement and showed flexibility when working without an initial contract, knowing that with effort, more work would come their way. design and branding services

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.