recent posts

banner image

Sosialisasi Pendidikan Keluarga (Anak & Remaja) dan Peningkatan Kapasitas Orang Tua


Dalam rangka optimalisasi kemitraan antara sekolah dengan orang tua/masyarakat, SMA Negeri 1 Sambungmacan mengadakan kegiatan "Sosialisasi Penyelenggaraan Pendidikan Keluarga (Anak & Remaja) dan Peningkatan Kapasitas Orang Tua". Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini & Pendidikan Masyarakat, & Dirjen Pembinaan Pendidikan Keluarga.
Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas anak & remaja dalam penyelenggaraan pendidikan keluarga, meningkatkan kapasitas orang tua dalam penyelenggaraan pendidikan keluarga serta meningkatkan mutu layanan pendidikan keluarga. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari kamis 30 Nopember 2017, merupakan tahap awal dari rangkaian kegiatan-kegiatan lainnya. Diikuti oleh 100 orang peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing pengurus kelas 10 & 11. Kegiatan selanjutnya diagendakan bulan depan pada moment pembagian LHBS (Rapor) bersama orang tua/wali siswa.


Sosialisasi Pendidikan Keluarga (Anak & Remaja) dan Peningkatan Kapasitas Orang Tua Sosialisasi Pendidikan Keluarga (Anak & Remaja) dan Peningkatan Kapasitas Orang Tua Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 19.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.