recent posts

banner image

Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan Tahun 2019

Selasa 30 April 2019, SMA Negeri 1 Sambungmacan menggelar pelepasan siswa-siswi kelas XII. Sejumlah 232 siswa-siswi kelas XII dilepas untuk dikembalikan kepada orang tua wali siswa. Prosesi pelepasan siswa-siswi yang dilaksanakan digedung Gedung IPHI Sragen ini, berlangsung lancar dan penuh rasa haru. Acara ini dihadiri oleh orang tua wali murid, dewan guru dan karyawan SMA Negeri 1 Sambungmacan, dan komite sekolah. Pelepasan siswa-siswi kelas XII ini adalah untuk mengembalikan anak-anak pelajar kepada orang tua karena dinyatakan selesai mengikuti pendidikan selama tiga tahun di sekolah ini.

Ketua Komite SMA Negeri 1 Sambungmacan Suparno, S.Pd mewakili orang tua wali murid siswa-siswi kelas XII mengungkapkan rasa terimakasih kepada dewan guru SMA Negeri 1 Sambungmacan yang telah mendidik siswa-siswi kelas XII selama tiga tahun. “Terimakasih kepada dewan guru dan karyawan/ti SMA Negeri 1 Sambungmacan yang sudah mendidik dan membimbing anak-anak kami selama tiga tahun di bangku sekolah. Semoga ilmu yang didapat di bangku sekolah dapat bermanfaat bagi anak-anak kami untuk masa depan yang lebih baik,” pangkasnya.

Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan Tahun 2019 Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sambungmacan Tahun 2019 Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on 20.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.