recent posts

banner image

SMAN 1 Sambungmacan Mulai Selenggarakan PTM Full

Senin, 3 Januari 2022 SMAN 1 Sambungmacan mulai menyelenggarakan PTM full. Maksud dari PTM full ini adalah pembelajaran tatap muka yang dihadiri oleh semua siswa pada setiap hari sekolah. Semua siswa harus berangkat sekolah untuk mengikuti pembelajaran luar jaringan (luring/off line) di sekolah.

Hal ini dilaksanakan sehubungan dengan kondisi daerah Sragen yang berada di PPKM level 2, Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) telah semuanya divaksin dengan dosis 2, dan vaksinasi dosis 2 lansia di kabupaten Sragen sudah lebih dari 50 persen. Alasan demikian telah sesuai dengan kriteria penyelenggaraan PTM Full menurut SKB Empat Menteri yang mengatur tentang pembelajaran pada masa pandemi Covid-19. Dengan demikian siswa dapat masuk sekolah semuanya dengan frekuensi setiap hari sekolah yaitu hari Senin sampai dengan Jumat mulai jam 07.00 sampai dengan 11.45 WIB.

Mengawali pembelajaran pada hari tersebut dilakukan apel bersama di lapangan sekolah yang dihadiri oleh seluruh warga sekolah. Apel kali ini mengingatkan kepada warga sekolah untuk senantiasa taat prokes selama di sekolah yaitu jaga jarak, memakai masker, selalu mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Pembina apel mengingatkan pentingnya prokes 

SMAN 1 Sambungmacan Mulai Selenggarakan PTM Full SMAN 1 Sambungmacan Mulai Selenggarakan PTM Full Reviewed by Toufik Eko Sunarno on 23.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.